//Briena's here

cerita di hari kamis
Kamis, 13 Juni 2013 | 09.34 | 0comments
hari ini begitu absurd dan lumayan buat pengen nangis sihhh..
yang pertama tentu saja sikapku yang guampang banget bosenan dan gak konsisten sama perkataan dan tingkah laku ke orang banyak
mungkin emang saya belum mencintai tanpa alasan seperti yang diungkapkan sama salah satu blog yang pernah saya stalking..


"jatuh cinta itu harus tanpa alasan.. waktu itu tidak konstan, terkadang segala sesuatunya tidak terjadi sesuai harapan.. misal kamu suka dia karena dia cantik, baik, kaya, sopan, rajin.. tapi kalo udah gak cantik, udah gak baik lagi dan sebagainya.. apa kamu masih cinta ? oleh karena itu.. cinta itu harus tanpa alasan"


dan ini bukan masalah tentang lawan jenis atau apa..
kalo masalah lawan jenis sudah gampang tergalaukan dengan mudahnya oleh lagu-lagu melan dan kolis di berbagai kesempatan.. artikel dan timeline juga gak kalah galaunya..


tapi ini masalah pertemanan..
asal tau aja.. masalah pertemanan itu lebih kompleks karena melibatkan orang banyak.. bukan melibatkan lakon-lakon tertentu seperti kebanyakan drama sabun


banyak yang selisih pendapat, pemikiran yang kadang gak pernah mau sejalan, sikap yang bertolak belakang, dan iri dengki riya angkuh dan sinis juga gak pernah luput..


dan itu yang dialami oleh seorang aku yang "belum" terlihat punya bakat dalam hal apa..
ikut ini.. gak sreg..
ikut itu.. gak sreg..
karena emang gak cintaaaaaaaa..
tapi emang ketika gak cinta dan berusaha untuk mencintai yahh mau gimana lagi.. kadang kesempatan kedua juga jarang-jarang didapetin sama orang..
sekalipun ada.. pasti lebih susah


dan sekarang saya bingung.. apa yang harus saya lakukan atas ketidak konsistenan dan sikap mudah bosan akan sesuatunya -________________-

Older Post