//Briena's here

bukan apa-apa
Selasa, 17 Mei 2011 | 18.28 | 0comments
aggggghhhh. . .. udah orangnya tegaan, gak pernah minta maaf, semaunya sendiri, dan gak lebih dari seorang yang mengandalkan fisik bukan perasaan ataupun akalnya. hosh. .hosh. .hosh. .(curhatan temen)

pernah ngalamin. pasti ogah-ogahan ketemu sama orang yang paling kamu gak suka di dunia. tapi cobak cara berikut mungin bisa mengatasi walaupun cuman 1%.
  • banyak orang yang sayang sama kamu tapi kenapa kamu cuman mikirin orang yang benci sama kamu.
mungkin kalo yang ini alasannya simple. "aku ingin semua orang suka sama aku" tapi sebenernya ngaruh gak sih mereka buat kamu (ngaruh sih sebenernya). coba bayangin. kalo kamu punya 100 temen yang baik sama kamu sedangkan 1 di antaranya gak suka sama kamu. kamu masih punya 99 orang dan kamu gak bakalan kesepian. bersyukur itu indah bokk. . !!

  • tahan esmosi
kalo yang kamu ajak omong nadanya tinggi. jangan ikutan tinggi. slowwwwww....ntar dia bakalan ngikutin kamu. (pengalaman)

  • kalo gak suka sama orang ingatlah kebaikannya
misalnya nih. .aku gak suka sama tuh orang tapi, dia pernah nebengin kamu pulang. heheh. .dan senyum. kalo aku sih berhasil sampai gak liat wajahnya lagi. hahahahaha. . .
 
niatannya sih bukan bikin tips-tips tapi gak papalah. cuman pengen shere sekalian nambah-nambahin isi blog akyu. semoga bermanfaat :P

Older Post | Newer Post