//Briena's here

diary in pare day by day 1
Rabu, 29 Juni 2011 | 17.38 | 0comments
hehe. . lanjutan dari sambungan yang kemaren. .
okelaaahhh. .ini hari pertama aku di sini. .
dimulai dari turun dari bis di perempatan tulung rejo. .udah kayak orang bego. .maklumm lahhh. .untuk pertama kalinya aku ke kota ini daaaannn. .untuk pertama kalinya aku naik bis sejauh ini TANPA ORANG TUAhttp://www.emocutez.com. .nice experience i think. .http://www.emocutez.com

udah turun koperku lansung di bawakin ama pak becak langsung di angkut ke atas becaknya TANPA GUE MINTTTAAAA. .http://www.emocutez.com
rada panik emang tapi emang kata temanku (otis dari 3 serangkai) emang naik becak. .

akhirna aku naik becak sama temen aku dengan 2 koper, 2 ransel, dan dua orang yang notabennya. .GAK MUAAAATTT

tapi lumayan seru see. .gara2 ngajak omong pak becaknya SANGKING HAPPYNYA. .kita nyasarrrrr. .ini pak becaknya tau jalan gak seeehhh. .

tapi akhirnya kita nyampe juga di course kita (maaf aku gak mau promosi)
setelah melalui proses yang panjang dan berliku-liku. .akhirnya aku sampe di kosan ku. .tempatnya di camp 2. .walaupun daerahnya terpencil dan agak mlosok. .tapi lumayan lah. .jadi kalo mau ke office. .kita cukup mengendarai sepeda (hasrat ingin dieeet sehat)http://www.emocutez.com #bersambung

Older Post | Newer Post