//Briena's here

the last but never end
Kamis, 30 Juni 2011 | 18.59 | 0comments
ini diaaaa. .
untuk mempersingkat bacaan mungkin aku sedikit mempersingkat diary in pare. .kayaknya yang baca udah bosen. .hehehe

oke. .terlalu banyak yang mau aku ceritakan. .mulai dari seru-seruan di pare. .and everyday in warung ketan where you must make quieu for 1 plate of ketan which price is 1500 rupiah. .lumayan laaahhhh. .:D

mulai dari cowok item manis di kelas grammar dari kalimantan ,yang jadi rebutan cewek-cewek. hahaha. .alhamdulillah aku gak.

dari anak smada probolinggo yang imut-imut,

anak probolinggo yang wajahnya mirip justin bieber menurut cewek2 dari jogja dan depok. .hehe. .

gadis kalimantan yang super baik dan supel. .

gosip antara nenek dan tutor. .

tentang penghuni kamar sebelah yang rela menyisihkan waktunya membantuku menyiapkan 5 presentasi di berbagai tempat. .

tentang adek dari jakarta yang masyaallah mulutnyaaaa. .

tentang artis youtube yang aku temui di EXPO2. .

dan masih banyak lagi yang gak bisa aku ceritakan satu-satu di sini. .hehe..
semuanya cuman aku sisakan dalam memori kenangan tentang pare. .





http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com
http://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.comhttp://www.emocutez.com

semuanya masih benar-benar membekas di hati ini. .(lebay mode on)
semua tentang pare. .walaupun bahasa jadi campur-campur jawa inggris. .billingual tak tentu. .
karena sama-sama anak perantauan dan sama-sama belajar
mungkin ini yang buat kita bener-bener ngerasain susahnya sendirian dan pentingnya kebersamaan. .semoga tahun depan aku kembali ke kota ini lagi. .dengan teman yang baru lagi. . mungkin. .http://www.emocutez.com

Older Post | Newer Post