//Briena's here

inget kakakku (CARI PTN menyayat hati)
Senin, 04 Juli 2011 | 22.37 | 0comments
ini blog kayak diary of my life. .
buat aku. .jarang yang liat aja and bukan sesuatu yang tabu untuk aku ceritakan mungkin. .

okelah. .ini kan sekarang jaman2nya kakak kelas aku cari PTN. .jadi inget kejadian 5 tahun yang lalu. .waktu aku kelas 2 SMP. .

yahh. .aku anak bungsu dari 2 bersaudara. .yang pertama kakak cowok aku. .yang gantengnya tidak terlalu ganteng (hahahah). .dan akan pulang besok dari surabaya. .dan sekarang masih serius sama skipsinya. .(hebaaaatttt)

sekarang kakakku sekolah di salah satu universitas teknik negeri ternama di surabaya jurusan teknik fisika. .sungguh hebat. .

dulu waktu kakakku cari sekolah. .subhanallah. .satu keluarga nangis semua. .
kakakku dulu pengen banget kayaknya masuk STIS. .(kayaknya. .bcz aku liat lembaran print di kardus bekas buku kakakku dulu). .

tapi ada seseorang dalam hidupnya. .dan dalam hidupku juga. .yang sangat berarti dan sangat ingin dia masuk univ yang dia tempati sekarang. .

perjuangan yang bagiku sedikit sebanding dengan yang dia peroleh sekarang. .

pertama :: dari 7 orang kakak kelasku yang daftar di universitas ini jalur mandiri hanya 2 yang GAK DITERIMA termasuk kakakku. .padahal sudah membayar seharga beberapa juta di univ tersebut. .masya Allah. .aku ibu sama mas cuman bisa nangis. .

kedua :: ibukku yang dulu adalah wakasek kesiswaan di sekolah kakaku dan sekolahku juga sekarang. .sedih ketika denger orang tua wali murid datang untuk meminta surat keterangan baik dari sekoalah. .pulang-pulang ibuk cuman bisa nangis di kamar. .

ketiga :: emang udah jalannya kali ya. .dulu waktu kakakku test SPMB. . dia menulis TEKNIK SIPIL dan TEKNIK METALURGI. .tapi yang metalugi lagsung di ganti dengan teknik fisika karena ayah kepingin kakakku di sana. .dan finally SUKSESSSS. .

yahhh. .itu cuman sepenggalan kisah dari kakakku. .
DAN SEKARANG AKU. .yahh. .sekarang aku kelas 3 SMA dan benar-benar pusing karena pengalaman kakakku. .

berusaha pun percuma kalo gak ada KEBERUNTUNGAN karena kata kakakku masuk PTN tu untung-untungan. .tapi. .gak ada yang percuma bagiku di dunia ini. .:)

#sekian

Older Post | Newer Post