//Briena's here

pacarku jahat. .
Senin, 04 Juli 2011 | 17.57 | 0comments
yahhh. . jadi inget jaman -jaman SD. .sekedar nambah2i postingan

dulu waktu masih SD aku jadi kebanggaan. .paling tidak di keluargaku sendiri. .banyak hal yang aku lewati. .mulai dari ikut lomba inilah. .itulah. .dari yang gak jelas. .sampai yang benar-benar gak jelas udah aku jajal semua. .segitu bangganya ayah sama ibu aku dulu. .pernah rangking walau cuman rangking 10. .tapi itu bener-bener hal yang gak bisa aku lupain di zaman ini. .luluspun buat aku hasilnya dengan danem yang memuaskan. .tapi itu dulu. .jaman SD

waktu SMP yahh. .masalah2 kecil. .sepertinya udah biasa ya. .aku jadi gak terlalu mikirin semuanya. .rangking walau gak masuk 10 besar paling nggak, untuk rangking belasan buat aku nggak terlalu susah. .dan aku mulai BERPACARAN dengan yang namanya FISIKA. .ternyata selain gak banyak ngatur. .resiko yang aku tanggung adalah. .nilai fisikaku JADI LUMAYAN BAGUS. .hehe. .tapi itu dulu. .

waktu SMA. .aku putus sama fisika. .yang selalu nuntut aku buat hafalan best friends nya SIN COS TAN. .udah gitu gak pengertian banget. .makanya nilai fisikaku anjlok. .ditambah teman-teman fisika seperti matematika, dan kimia. .matematika gak ada ampunnya buat ngjatuhin aku. .nilai dibawah 40 yang menjadi dasar aku memusuhi matematika dan harus menaklukannya. .sedangkan kimia masih bisa diajak kompromi. .tapi karena putus dengan fisika. .boro2 rangkingku belasan yang ada puluhan. . :(

sekarang aku udah kelas 3 SMA. .kayaknya aku gak boleh punya musuh bebuyutan seperti mereka yang ada ntar akunya gak LULUS. .hikz. .gak penting ya. .ya sudahlah. .

Older Post | Newer Post