//Briena's here

1 BULAN LAMANYA. .OHH SIBUKNYA
Sabtu, 27 Agustus 2011 | 06.12 | 0comments
yahhhh. .benuer bunet. .udah hari ke 27 (waktu nulis ini postingan)
sebenernya siiihh. .Ramadhan ini lebih nikmat. .tentu saja. .http://www.emocutez.com
bukan karena menahan laper dari godaan warung-warung yang ada di mall (hiaaahh. .warung)
atooo menahan haus dari godaan double dutch yang sekarang sedang membeku dengan santai di kulkas. .
tapiiiii. .
tanggalnya boookk. .gellaaa
URUT SAMA BULAN MASEHI. .http://www.emocutez.com
sebenernya bukan karena ramalan ini. .feng shui ini. .tarot ini. .primbon wanita (nah loh ?)
tapiiii ngitungnya guapang buanget (lebay !)
gak kayak ramadhan taun lalu. .
sebenernya dari akunya sendiri sihhh. .males banget ngitung tanggal. .
dan karena yang nulis lemah dalam perhitungan. .
makanya jadinya gak gimana-gimana. .HAHAHHAA (maap gheje !)http://www.emocutez.com

oia. .kenapa ramadhan tahun ini sibuk banget. .BAHKAN !!
liburan pun harus diisi dengan belajar tetek bengek. .sampek yang nulis belekan. .
haduhhh. .sumpah. .
AKUUU BOSANNN. .

tuntutanhttp://www.emocutez.com dari sana sini. .yang mengharuskan kuliah disini. .jurusan ini. .nanti kalo gak kuliah di sini gak laku-laku. .(WHAT THE ?)

cita-cita sih ada. .tapi PASALNYA. .alhamdulillah ya (syahrono mode on)
aku gak ngotot-ngotot banget kalo belajar. .
agagaggaga. .habis enakan nulis gejege. .(GAK JELAS GETOO !!)


SEBENERNYA YANG MAU AKU TULIS SIHH. .BUKAN SOAL BELAJAR !!
TAPI SHOPPING !!
ahahahahhaha. .maklum lah cewek yahhh. .
kalo gak model ini gak mau. .
kalo gak warna ini gak mau. .
kalo bukan bahan ini gak mau
kalo bukan ini yang merek ini gak mau

dan berbagai macam gak mau lainnya. .

apalagi emak-emak. .
asal tau ajah ya. .aku udah muterin 15 TOKO BAJU . .dan hasilnya HANYA DAPET 1. .itupun KEKECILAN !!
YA OWLOH. .BETAPA MALANG NASIPKU. .
kaki tepar. .
mata ngukus
tangan lethoy
mulut berbusa. .

subhanallah ya. .(ehh syahrini ada lagi)

tapi untung aja. .karena kekecilan. .AKHIRNYA AKU YANG MAKE. .

bersyukur banget hahahahha. .

DAN ASAL TAU SAJA ..
harga pulsa naik sekarag !!
biasanya cuman dilebihin 1000
ehh ini 2000. .ya owlohh. .
operatorya gheje pula. .
hmmm ~

wassalam

Older Post | Newer Post