//Briena's here

apakah uang sekejam itu ?
Senin, 01 Agustus 2011 | 00.04 | 0comments
hari sabtu. .aku terdiam mendengar isak tangis sahabatku yang sudah bersamaku sejak 15 tahun yang lalu. .
aku terdiam lama sekali. .
apa aku salah memaksanya untuk berbicara. .
dan ketika ia berbicara aku hanya bisa mendengarkan. .
tidak bisa membantu. .malah membuatnya menangis. .

Ya Allah. .baru aku sadar hidup di dunia tak semudah yang aku jalani selama ini. .

sahabatku yang aku sayang. .
sahabatku yang telah mendengar curhatanku tentang keluarga dan lelaki yang aku sukai di sekolah. .
sekarang menangis tentang keuangan yang membuatnya nyaris gak bisa sekolah sampai jenjang yg lebih tinggi. .
padahal dulu aku mengagumi keluarganya yang kaya raya dan bisa membeli apa saja. .

sekarang aku bingung. .
membantu pun aku gak mungkin. .
aku belum bekerja dan punya mimpi yang sama. .


serba salah. .

Older Post | Newer Post