//Briena's here

BLOGNYA TAMBAH BAGUS TAPI. .
Minggu, 14 Agustus 2011 | 23.17 | 0comments
iy nihh. .sadar gak sadar maupun gak pingsan karena bau LPG. .(maaf gheje). .tampilan blog ini makin lama makin gheje. .

dilihat2 sih. .untuk judulnya gak ada. .followersnya gak ada. .kometarnya gak ada. .ehh. .chat boxnya juga gak ada. .haduhh. .payah. .

sebenernya udah di ajari sama @benazio lewat tutorialnya di youtube. .

tapi hasilnya gak jelas. .sebenernya udah ada. .cuman gak tau. .laptop aku yang error ato emang gak bisa di perjelas lagi videonya. .haaaahhh. .

jadi sabar2 aja yah. .buat yang udah lihat. .kayaknya bakalan di ubah ke model biasa lagi. .hahahahhahaha

Older Post | Newer Post