//Briena's here

curcol
Senin, 15 Agustus 2011 | 01.20 | 0comments
nangis. .padahal puasaan. .haduhhh. .sumpah. .
sesek. .
gak enak. .
bikin lidah pengen nadahin air matanya. .(haus bos)http://www.emocutez.com

haaahh. .emang gak enak hari ini. .
ceritanya gini. .
suatu hari. .(brinottt kelamaan)

aduhh. .iya dah. .gini. .
sekarang-sekarang ini mumpung bulan ramadhan. .temen-temen aku ngadain acara. .
dan SEBENERNYA aku gak di ajak di acara ini. .

rencananya sih mau ke panti asuhan. .mumpung bulan ramadhan kan pahalanya di lipat gandakan. .buseeettt. .mupeng lah. .bukannya mau sok alim ato sok gimana-gimana gitu. .hmmm. .rumit dah pokoknya. .yang pasti. .perasaan pengen berbagi buat anak-anak yatim itu sendiri ada (maap sekali lagi gak ada maksud sok alim)http://www.emocutez.com

secara. .aku ngerasain jadi sahabat seorang anak yatim itu. .gimana gitu
yahhh pokoknya gitu lah. .rasanya itu gak bisa dijelasin secara gimana. .ato yak apa. .yahhh pokoknya gitu dah. .

oke inti permasalahan. .

aku punya temen. .yah lumayan deket lah sama anak-anak yang mau ke panti asuhan dan akunya of cros. .

dia ngajak aku dan sebelum sebelumnya. .sebenernya aku di ajak sama anak. .
gini ceritanya. .

yang ngajak : A
aku :S
yang nimbrung :B

A : not kamu ikut ke panti ?
S : hah ? ada apa mange. .?
A : yahh. .memperbaiki amal ibadah lah. .kamu g tw ta ?(maklum jowoan)
S : nggak. .
A : ehh B. .brinot ikut yah. .gpp?
B : wahh gak tau aku A. .yg ngordinir anak ipa 1 si C. .

SUMPAH MAK JLEB RASANYA

dalam hati aku bilang. .walah. .orang nyari pahala kok pilih-pilih yang mau di ajak. .langsung bilang "ayo dah not" apa susahnya seh. .hadoooohhh. .http://www.emocutez.com


dan aku udah cerita gitu ke ibu kos ku. .

terus tadi aku berinisiatif mengajukan diri ikut di acara itu. .
yahh temenku yang baik (cuman 1 yang gak hoby ngegang di sini) bilang ayo dah ikut. .http://www.emocutez.com

tapi ibu kosku bilang. . "ngapain kamu ikut. .udah tau mereka kayak gitu. .di uyo-uyo(di sia siakan) kamu nanti. ."

walahhhhh. .mak ribeeettttttt. .http://www.emocutez.com

yahhh. .karena menuruti pesan ibu kos (yang gak salah sama sekali). .akhirnya keputusan sementara gak ikut deh. .

padahal aku kepingin banget. .heemmm. .
yahh. .pesan yang dapet aku ambil di sini adalah

pesan : kalo numbuhin kacang. .harus disiram. .wassalamhttp://www.emocutez.com

Older Post | Newer Post