//Briena's here

ramadhan datang lagi. .
Selasa, 02 Agustus 2011 | 18.33 | 0comments
ini puasa ketiga dan akuuuu. .liburrrrrr. .http://www.emocutez.com
Ya Allahhh. .ini apa-apaan ya. .
liburan bukannya nyenengin ehh. .bikin tambah gak sreg dengan adanya. .

  1. COWOK GANTENG berseliweran dimana-mana. .di masjid. .di parkiran. .di toko. .jadi gak enak .(enak apa gak enak ya ?) ahahahaha. .http://www.emocutez.com
  2. GOSIP TERPANAS SEJAGAD hahaha. .nyadar gak nyadar ngomongin orang itu nyenengin banget lohh. .(apalagi lewat SMS)http://www.emocutez.com
  3. IKLAN DI TIPI isinya makanan semua. .apalagi kalo iklannya tepat jam 12 siang dengan menayangkan orang yang minum sirup dingin dengan buah-buahan segar didalammya. .http://www.emocutez.com
hikz hikz. .ramadhan kali ini emang banyak baget cobaannya. .udah gituuu. .scadule liburan bukannya santai tapi JADI BABU. .http://www.emocutez.com
huaaaaaa. .apa apaan ini. .(hidup ini serasa tak adil)

udah gitu tontonan selama 3 hari ini juga gak nyeni. .hari pertama sih masih enak. .doraemon. .
lha hari kedua. .berbie. .http://www.emocutez.com
jadi kerjaan satu-satunya cuman mengamankan diri di depan internet sambil buat postingan gak penting kayak gini. .dan membalas pernyataan cinta notif dan mention yang numpuk di facebook dan twitter. .hikzz. .http://www.emocutez.com

Older Post | Newer Post