//Briena's here

sungha jung bikin melting
Selasa, 02 Agustus 2011 | 20.45 | 0comments
tau sungha jung ? gak tau ?
sungha jung itu cowok korea selatan yag pinteeeellll pinteeerrrr banget maen gitarnya. .
salah satu orang yang dibuat tersepona olehnya adalah DIRIKU. .!! hahaha
official webnya ini sungha jung
tapi karena gak ada adobe flash. .aku nyarinya di youtube. .(hikz)

dan setelah mendengar alunan gitarnya. .buset dah. .ini jari apa karet ? lihai banget. .gak kayak di indonesia. .maen gitarnya asal. .asal genjreng aja. .kalo ini bueda buanget dehh. .

terharuuuuuu. .meltinggg gak nahannnn. .

yah. .itu sih cuman satu. .yang lain liat sendiri ya di youtube. .alhasil lebih banyak dan lebih spesifik. .(?)

Older Post | Newer Post