//Briena's here

lebaran dengan sodara menggemparkan
Minggu, 04 September 2011 | 18.39 | 2comments
ini judul teralay yang pernah dibuat. .haha
rada gimana gitu ngejelasinnya. .
yang pasti. .udah hebooohh banget aku tahun ini. .

okelah langsung bae. .
ini ceritanya tentang sodara. .yah lumayan jauh lah dari keluarga aku sendiri. .
dan yang menggemparkan adalah. .
dia yang nerjemahin game CityVille on facebook. .(aku maen juga lho !!)
yah ceritanya gini. .om ku itu kerjasama sama negara singapura. .
dan singapura itu sendiri berkerjasama dengan programer yang asal usulnya sendiri pun gak diketahui. .
terkadang untuk gajian aja telat (ini gimana yahh ??)

sebenernya kalo dilihat-lihat. .
hidupnya tercukupi. .
gak ada kekurangan sedikitpun. .(maklum anaknya megang Apple 4)

tapi kisahya itu lho. .
dia pernah nerjemahin sebuah film. .
dan sebelum dia nyelesaiin nerjemahin ehhhh. .
film nya udah tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia. .
gak jadi deh dapet bayaran. .

sumpah. .denger gitu yah kasihan juga aku. .
kalo pendapat aku sih. .
cuman dimanfaatin doang. .
hehe. .
tapi omku seneng lah sama pekerjaannya. .
lha wong berkutat dengan game. .

hahahha

sekian dulu deh
wassalam

Older Post | Newer Post