//Briena's here

UUS penderitaan tak berhujung bahagia
Jumat, 16 Desember 2011 | 04.57 | 0comments
 yaaahhh. .beginilahhh. .
haduhhh yang nulis lemes banget ini. .http://www.emocutez.com

emang sih ULANGAN SEMESTER SATU udah selesai. .dan emang itu adalah penderitaan selama 10 hari yang benar-benar menyakitkan. .
gimana bisa enggak cobak. .

ini beberapa alasan kenapa lemes banget waktu ulangan semester :

pertama
udah belajar mati-matian rela tidur jam 22.30 bangun jam 3.00 dengan mata bengep sambil ngerjain ujian. .dengan hasil pas-pasan DIPAMPANG di depan ruang guru dan DITONTON banyak orang. . *langsung lemes*http://www.emocutez.com

kedua
film koreaaaaaa. .YA OWLOHHHHH. .gak bisa ngikutin perkembangannya. .hikz hikzhttp://www.emocutez.com

ketiga
berhubung ujianku sampai tanggal 16 Desember dan ulang tahun TRANS TV tayangnya tanggal 15 jadi gak bisa nonton. .http://www.emocutez.com

keempat
hape sepi SMS. .*biasanya juga sepi sih*http://www.emocutez.com

kelima
JALUR UNDANGAN SELAMAT TINGGAL..aku sudah pasrah telah mengharapkanmu selama inihttp://www.emocutez.com

wassalamualaikum

Older Post | Newer Post