//Briena's here

penderitaan (again !!)
Sabtu, 17 Maret 2012 | 07.47 | 0comments
TRY OUT, UTS, tetek bengek segala macem udah sueringgg. .suering. .SUERING. daku jalanin beberapa bulan terakhir ini. .
and the result is . . .

prosentase perkebangan otak diriku mungkin sekitar 20%

*ya amsyongggg. .ada apa gerangannnnn !!*


jujur aja beberapa hari terakhir sekolah udah mulai bosen sama keadaan yang DATARRRR. ..

berangkat sekolah
ngerjain soal
pulang sekolah
ngerjain soal
online
dapet notif
ngerjain soal
tidur
online lagi
dimarahin gara-gara online terus
dan. .. 
NGERJAIN SOAL LAGI

astaaagaaaa apa-apaan hidupku iniiii. .

dan asal kalian tau aja udah hampir 5 bulan. .GAK ADA LIBURAN
minggu ada bimbel yang mau gak mau harus masuk. .

seandainya dikasih 4 permintaan yang diperoleh dengan cara cuma-cuma 
gue udah punya list-nya



1. lulus UAN danem 60 tanpa belajar
2. bisa masuk kedokteran UI tanpa harus ngerjain soal SNMPTN
3. dapet undian jadi pewaris bill gates 
4. punya doraemon



betapa bahagiannya hidup ini. .

tapi emang sih kayak kata abang aku

 HIDUP ITU BERASA KARENA PERJUANGANNYA

dan ini yang buat aku tetep bertahan walaupun susahnya minta ampun. .

jadiii. .
CHEUMUNGHUDHHH BRINHAAAA. .!!

BUAT YANG BACA JUGA CEUMNGHUDDDHHHH !!

Label:


Older Post | Newer Post