//Briena's here

coz i am (absolutely) i am
Selasa, 31 Juli 2012 | 02.29 | 2comments
tarik nafas duluuuu !!
fiuuuuuuhhhhh ~
udah

oke good :D

halow cemuanyaaaahh !!
kali ini aku bakalan postingin SESUATU yang bakalan nentuin HIDUP DAN MATIKU *syahrini nyanyi lagunya vierra*
oke deh. .sebenernya sekarang ini aku ikutan quiz yang hadiahnya aku butuh banget yaitu LAPTOP VAIO E14P yang sedang gencar-gencarnya diadain sama ini nihhh
.
jujur aja. .kenapa aku bilang butuh bangeeett
soalnya aku sekarang menjadi salah satu mahasiswa baru universitas negeri di malang jawa timur dan laptop adalah kebutuhan setiap mahasiswa (ia gak siiiiihhhh !!)

dan dari awal aku udah ngelirik yang ini

jeng jeng
jeng jeng (naik 1 oktaf)
jeng jeng (naik 2 oktaf)
keren kaaann. .
bukan cuman modelnya aja yang keren. .tapi spesifikasinya juga keren banget
Sony VAIO E14P ini, notebook dengan layar  14 inch diperkeren dengan INTEL CORE i7 CPU dan AMD radeon HD 7670M GPU (VRAM 1GB). .haduhhh langsung keder .
dihadirkan dengan 5 warna bebeda yang sesuai dengan personality pemiliknya (warnanya itu lho !!)
1. powerful and energetic (hitam merah)
2. cool and creative (silver ungu)
3. sweet and cheerful (lovely pink)
4. calm and independent (putih biru) #BECAUSEITSME
5. luxurious and sophisticated (hitam emas)

kenapa aku milih yang putih biru ?

pertama karena warnannya yang CAEM banget. .kedua karena aku tuh orangnya suka banget traveling. .dan bebas itu adalah salah satu SESUATU yang bisa buat diri comfortable di mana aja kapan aja. .kenapa ? karena bebas seperti birunya langit dan hamparan luas samudra. .yah warna birulah yang cocok untuk kebebasan dan itu kayaknya aku banget yaiyalah temanya aja BECAUSE IT'S ME

BLUELOVIN BECAUSE IT'S ME

seperti yang barusan aku bilang. .biru itu bebas dan kebebasan itu adanya dari hati yang tenang
dan ketenangan itu sendiri aku dapetin dengan berada dengan orang-orang di sekitar aku

ini di mount bromo

 jatim park !! ~
 paris :P







dan ini foto diambil beberapa hari sebelum ujian nasional

and THIS IS ME

 


 

Older Post | Newer Post