//Briena's here

tentang perjalanan
Minggu, 01 Juli 2012 | 05.28 | 6comments
karena masa #ZUPER4L4Y sudah terlewati dengan mulus. .
akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan "aku kamu" bukan "gua lo gua lo" :P

hehe. .
gak penting yah. .ya udah deh. .

tapi bukan itu yang pengen aku ceritain
tapi perjalananku liburan kemaren. .dan ada hal yang perlu aku kutip "mungkin"

well~
yahh seperti biasa kalo perjalanan jauh emang enak ngeliatin pemandangan sekitar dari kaca mobil. .

ada penjual keliling, ada warung nasi yang ramenya Masyaallah. .ada yang sepi banget. .
padi-padi yang diterpa angin #siaelah
haparan luas lapangan sepakbola dan laen-laen. .

dan ini new experiance beudh. .

pengalaman pertama ngelewatin SLB entah itu SMP atau SMA yah. .tapi yang pasti mereka mau JALAN SEHAT !!

ada yang pake tongkat. .ada yang di dorong karena pakai kursi roda. .ada yang sendirian ada yang couple-an

dan mereka melewati yah semacam instansi pemerintahan sepertinya. .
yang sedang senam. .dan pastinya yang mandu cewek-cewek seksi berbaju ketat dengan licahnya memandu mereka semua. .

mereka gak masuk. .mereka hanya melihatnya di luar pagar. .

dan of course guru mereka pasti langsung mandu mereka untuk melanjutkan perjalanan. .entah kemana. .

aku gak ngerti harus ngambil kesimpulan GIMANA ?
tapi yang pasti. . ini bener-bener absurd di pikiranku. .

Label:


Older Post | Newer Post