//Briena's here

teknologi bioproses
Kamis, 26 Juli 2012 | 19.17 | 0comments
halooohhh cemuanyaaaaahhh. .
lama tak jumpa. .udah lama gak porting juga sih. .haha

btw. .waktu pengumuman SNMPTN aku seneng banget paling nggak aku nyantol di UNIVERSITAS BRAWIJAYA jurusan TEKNOLOGI BIOPROSES

dan beberapa hari setelahnya. .aku merasa "jurusannya kok gak elit banget sih. ." maklum aja yang minat masuk tahun lalu cuman 89 orang dan yang diterima 20 orang itu lewat jalur ujian tulis. .dan maklum aja ini pilihan AYAHKU bukan AKU

tapi setelah aku baca blognya mas liscer dan mas udin
aku jadi sadar. .ehh ehh. .bagus juga
jadinya sekarang cuman bisa ketawa

tadinya banyak banget yang tanya
"keterima di mana ?"
"di tek. bioproses UB"
"apa itu teknik bioproses ?"

jujur aja aku juga bingung mau jawab apa. .soalnya UB sama UI tuh beda. .
kalo di UB masuk FAKULTAS TEKNOLOGI PERTANIAN
kalo di UI masuk FAKULTAS TEKNIK cabang TEKNIK KIMIA

dan emang sih setauku teknologi bioproses cuman ada di 2 universitas ini aja
dan informasi yang aku dapet dari teknologi bioproses UB juga minim karena kakak kelasnya yang di UB gak doyan promosi. .(maaf ye kak. .tapi informasi yang aku dapet dari tek. bioproses UB minim banget)

yang pasti sih untuk kedepannya prospeknya dapet lah. .
kalo gak percaya. .buka aja link blog di atas. .hehehe
ntar kalo ada info lagi tentang teknologi bioproses UB insy aku posting

wassalam :D

Older Post | Newer Post