//Briena's here

tentang dia (again !!)
Selasa, 03 Juli 2012 | 18.26 | 2comments
mekooooommm :D

hahaha. .karena belakangan ini aku gak ada kerjaan menentu jadinya lebih sering ngepost dueh :P
sebenernya hal yang paling aku benci adalah GAK ADA KERJAAN !!

sipp. .
karena dengan banyak nganggur. .intensitas untuk memikirkan kegalauan itu semakin meningkat (siapa yang setuju sama aku ?)
well ~

sebenernya selain aku lagi mikirin tanggal 7. .aku lagi mikirin someone special #siaelahh
dan baru-baru ini aku baca postingan dari blog super behud yang isinya baguss banget
isinya yang ngena banget itu

Aku pernah jatuh cinta kepada dia yang bisa membuatku tertawa sesering aku bisa.

Dia lucu. Sangat lucu sampai bisa menghiburku dalam keadaan apa pun juga. Tapi lalu aku patah hati. Karena sebegitu menariknya dia, sampai kemudian dia membagi hatinya kepada orang lain yang terpesona oleh betapa lucunya dia. Tapi tidak mengapa, aku baik-baik saja. Barangkali aku hanya belum menemukan ‘kamu’ saja.

so sweet mencengangkan

dan isinya bener-bener buat aku tergalau-galau. .
hahay. .

ya udah deh. .cuman itu aja yang mau aku postingin. .
buat masnya. .ijin shere yah :D

Label:


Older Post | Newer Post