//Briena's here

tentang siapapun
Jumat, 27 Juli 2012 | 01.11 | 0comments
yah. .mungkin banyak orang mengira aku pilih-pilih teman. sebenarnya bukan pilih-pilih. .hanya saja aku memang susah beradaptasi.

terkadang jika orang terdekatmu mempunyai masalah dengan orang yang ingin kau dekati. .seringkali itu tak mudah. .tentu saja karena dia orang terdekatku. .dan untuk mengenalmu lebih jauh lagi mungkin aku harus extra sabar dan ceria. .dan itu bukan aku.

dan seringkali aku berfikir. .apa mereka ada. .atau malah aku yang menghilang dari sanubari mereka. .entahlah aku hanya mencoba untuk menjadi diriku sendiri dan mencoba untuk tidak memperdulikannya. .tapi rasa kesepian itu hadir. .dan aku masih ingin bersama orang terdekatku. .memegangnya erat-erat. .berharap ia tak pergi dari sisiku. .sepertimu

aku menutup diri. .mereka bilang aku gila

ia aku memang gila. .karena kalian tidak memberiku kesempatan untuk menunjukkan diriku kepada kalian. .aku gila karena kalian menilaiku dari orang terdekatku. .aku gila karena kalian membuatku menggantungkan harapan yang semestinya ada di kalian berpaling menjadi beban tersendiri yang harus aku pikul. .

Label:


Older Post | Newer Post