//Briena's here

RINDU YANG INI
Jumat, 10 Agustus 2012 | 01.58 | 2comments
karena sekarang bulan puasa. .aku nyobak buat ngeposting makanan yang tidak biasa
gak biasa gimana ? cobak aja cari kalo masih ada

1. coklat ichiban
aku nyobak cari gambarnya gak ada. .udah gak terdetaksi lagi. .huhu
aku lagi ngidam-ngidamnya sama coklat perukuran 1x1 cm ini. .harganya Rp. 100,- tiap biji. .coklatnya manis rasa-rasa. .nyum nyum nyum

2. mie anak mas

inget gakk !! haha. .dulu paling doyan makan ini harganya Rp 500 

3. chiki

giahahaha. .dulu selalu rebutan ini sama masku
ini makanan istimewa banget dan mungkin satu-satunya makanan yang punya YEL-YEL sendiri

4. snack kenji

dulu sangking pengen banget hadiah di dalamnya. .aku sampek ngumpulin sampah bekas nih jajan buat aku kirim balik *masa masa bego*

5. tini wini biti





ini jajanan bener-bener absurd. .aku sampek ngoleksi berbagai kartu sherina dan peta-peta yang sampek sekarang aku bingung musti diapain semuanya

6. mie gemez & remez




haha. .salah satu favorit aku waktu umur-umur 10 tahunan. .
jadi pengen makan lagi

Older Post | Newer Post