//Briena's here

tugas tugas TUGAS !!
Kamis, 16 Agustus 2012 | 20.57 | 1comments
huaaaammhh. .
hello all~
udah berapa lama ya aku gak bikin postingan. .
kayaknya lumayan lama. .
oke well ~

sekarang aku pengen sedikit curhat tentang aktifitas seorang MABA !!
walau hati tak tenang, tangan meriang, mata belekkan karena tugas yang menghantam sekujur tubuh bertubi-tubi. akhirnya aku sadar bahwa secara gak sadar aku tersadar (?)

oke gini
pertama karena tugas yang satu belum selesai dan DIGANTI-GANTI membuat hati, pikiran dan semangat mudah terbakar oleh tugas rempong bin masyaallah banglehud !!
huhu. .aku capek qaqaaa !!

kedua tugas yang sering di ganti-ganti belom selesai. .ehhh udah di tambahin sama tugas fakultas yang mengaruskan kita menyelesaikan semuanya tanggal 27 agustus !!
plis dong qaqa !!
ini masih hari apa. .aku masih pengen hari raya. .kenapa gak dari dulu aja sihhh !!

dan ini yang qaqa qaqa bilang padaku

kita dulu juga gitu dek, sabar aja ya :)

aku cuman bisa diem.

Label:


Older Post | Newer Post