//Briena's here

aku, kamu, kita
Senin, 17 September 2012 | 02.43 | 0comments
judulnya nahjong banget ya hahaha
udah berapa lama ya aku gak posting. .pasti lama beudtszzz. .
dan mulai merasakan penderitaan anak kos pastinya haha

makan gak teratur. .tidur yang nanggung. .cucian yang seabrek. .uang yang makin menipis. .dan masih banyak lagi masalah-masalah yang gak bisa diselesaikan dalam satu waktu. .

dan masalah yang sangat dan teramat sangat membuat seorang maba menjadi galau dan menangis adalah
PULANG

udah berhari-hari aku mikirin rumah sambil nangis. .apalagi waktu sakit. .beuuuuhhh kangen rumahnya jadi berlipat ganda. .

masalah ospek yang gak selesai-selesai. .penderitaan maba dan panitia tentu saja
apalagi kemaren. .udah kayak jadi bonekanya nene aja
di hantam dengan olokan cuman bisa dieeeeeeeeemmmm aja. .argumen ini salah. .bilang ini itu salah. .diem salah. .maunya apa cobak *teyus guaaahh hayus bilang WOW gitu*

yah intinya aku pingin curhat di blog betapa aku merindukan rumah dengan teramat sangat sepenuh hati tak kan tergantikan selamanya sampai mati akan selalu memikirkannya walau badai menghadang hati tetap tak tenang~

Label:


Older Post | Newer Post