//Briena's here

OSPEKNYA SELESAII !!
Sabtu, 01 September 2012 | 23.58 | 0comments
sumpah. .yang namanya ospek tuh susah-susah nyenengin GEMANAAAAA GETOOOOHHH !!
pulang tengah malam, tidur dini hari, bangun 2 jam kemudian, berangkat ke kampus, di kampus sampe sore, dapet tugas, kerja malem. .muterrrr terus sampek 3 hari setelahnya

tapi ya itu. .karena sangking kompaknya kelompok 18 (kelompok GUAAAHH !!) jadinya ya lumayan gak kerasa. .LUMAYAN lho ya. .

kecapekan gara-gara tidur udah mulai gak teratur. .makan udah mulai gak jelas kapan waktunya. .kamar yang semakin hari kayak kamar kos (emang kamar kos)
pokoknya segala sesuatunya selama beberapa hari ini udah mulai aku nikmati sedemikian rupa. .

jadwal kuliahnya juga yahuuuudd !! = =

fotonya mana ??

emang situ mau liat. .haha 
gak usah deh. .kapan-kapan aja kalo situ suka sama saya #oek

Older Post | Newer Post