//Briena's here

untuk abang
Minggu, 07 April 2013 | 08.31 | 0comments
halo abang apa kabar ?
sepertinya aku gak perlu tanya kabar abang gimana sih.. soalnya dari sosial media udah ngasih tau lika-liku kehidupan abang di sana :D

hehe

gimana bang rasanya jadi mahasiswa ? gak enak ya. .
aku tau cita-cita abang jadi pilot tapi toh sekarang waktu abang jadi mahasiswa aja sakit-sakitan gak kuat di bentak ama senior, dosen yang begitu ama tugas yang numpuk gimana ntar jadi karbol :P
lagipula tempat kuliah abang yang jauh dari orang tua dan sahabat-sahabat abang waktu SMA malah bikin abang tambah drop gimana ntar kalo jadi angkatan :P
abang jangan lupa makan dong
walaupun saranku bukan salah satu yang masuk daftar nasihat yang bisa masuk ke otakmu aku fine fine aja :)
yang pasti aku pengen abang sehat, bisa adaptasi dan makin percaya diri :P

walaupun kelas 1 SMA udah lama banget
tapi gak tau kenapa aku susah ngelupain abang
suara abang yang kriuk-kriuk, nyanyiannya abang, ketawanya abang, marahnya abang, waktu abang mikir keras, waktu abang sakit di tenda, waktu abang dateng telat ke sekolah, waktu abang makan mie di kantin, waktu abang nepis bola voly, waktu tim abang menang lomba futsal dan lain-lain sebagainya seterusnya.

aku seneng waktu abang sama aku abang bisa cerita semuanya
kangen-kangenan, sayang-sayangan walaupun tanpa status yang jelas entah kenapa rasanya aku seneng banget waktu abang bilang kangen dan pingin puding buatanku lagi
maaf ya bang sumpah aku ge.er
tapi yang namanya bercanda yah jangan di masukin ke hati to :)

waktu aku akrab sama abang dan waktu batas ge.er ku memuncak
aku denger kabar dari sahabat kalo abang jadian sama cewek itu
jujur bang aku sedih
abang mungkin ngerasain waktu aku nyuekin abang, gak kayak biasanya

dan sampai lulus SMA pun kita masih diem-dieman

aku berusaha nyapa abang tapi sekarang abang yang cuek
aku kangen abang
yah mungkin memang aku yang salah terlalu ge.er waktu itu
aku minta maaf
dan abang juga perlu instrokpeksi diri lain kali kalo PHP in cewek jangan kelewat batas :P

dan sekarang abang udah putus dari cewek itu
mungkin abang udah dapet gebetan lagi di kampus
yaiyalah abang kan ganteng tapi bloon :P
dan bloonnya abang yang bikin aku suka banget sama abang

udah abang sehat-sehat ya
jangan sakit-sakit lagi
kalo sakit jangan update status tapi ke dokter :P
semoga kita bisa sahabatan lagi :)

Label: ,


Older Post | Newer Post