//Briena's here

saya sendiri
Jumat, 07 Juni 2013 | 05.55 | 0comments
saya sendiri masih bingung maksudnya saya dikirim ke dunia itu ngapain

saya sendiri juga kadang-kadang gak ngerti kenapa saya diturunkan diantara orang-orang yang cenderung nggak ngerti saya

saya sendiri juga kadang-kadang ingin tukeran hidup sama orang lain yang menurut saya lebih beruntung

saya sendiri masih bingung kenapa saya harus ikut berbagai macam komunitas yang katanya isinya anak gaul dan ternyata isinya cuman anak-anak kesepian

saya sendiri juga kadang-kadang ngilu liat ini itu yang tidak sesuai sama apa yang saya pengen, pingin bicara tapi dipandang pemberontak

saya sendiri bingung sama politik yang katanya dari rakyat, oleh rakyat untuk rakyat tapi ujung-ujungnya tetap saja tanpa pengabdian masyarakat

saya sendiri bingung dengan tujuan sebuah negara yang terkadang individu dalam negara saja masih belum punya tujuan

saya sendiri berusaha dan bersua berdasarkan apa yang saya bisa tapi kenapa semuanya tak bisa merata

apa hidup saya harus selalu untuk mengerti orang lain

bukannya lebih baik menemukan orang yang mengerti dan menjadi "saya sendiri"


Older Post | Newer Post